Cara membuat blog gratis untuk bisnis online

Rabu, 04 Oktober 2017

4 Aplikasi Jahil Untuk Android Terbaik


4 Aplikasi Jahil Untuk Android Terbaik



Setiap orang di global ini absolut mempunyai sifat yang senang iseng juga jahil kepada orang lain terutama pada sahabat sebayanya. Hal tersebut dilakukan buat sekedar lucu-lucuan juga humor semata buat menghibur dan  menyenangkan.

Seiring perkembangan jaman dan  teknologi maka banyak media yang mampu dipakai buat menjaili teman anda. Galat satunya artinya dengan device yg anda miliki mirip phone menggunakan os android. Kini   telah banyak developer yg membuat aplikasi jahil buat android yang mampu membuat teman anda galau waktu meminjam hp anda.
Berikut admin akan memberikan info mengenai 4 software android buat menjahili teman anda ;
1. Blue Screen of Death – BSOD
Aplikasi android dengan fitur sederhana ini mampu menjahili teman anda, ketika membuka hp maka teman anda akan kaget melihat tampilan smartphone berubah jadi biru seolah-olah sedang mengalami bluescreen atau crash.
Install Aplikasi Blue Screen of Death [download]
2. Don’t Touch My Droid
   Don't Touch My Droid- screenshot





Aplikasi jahil di android berikutnya datang dari Chintan Radia yang bernama Don’t Touch My Droid. Jika smartphone anda diaktifkan oleh orang lain maka aplikasi ini akan otomatis mengirimkan pesan. Tertarik untuk mencoba aplikasi ini ?
Install Aplikasi Don’t Touch My Droid [download]
3. Fake Error

  Fake Error- screenshot thumbnail

Selanjutnya adalah aplikasi Fake Error, dimana aplikasi ini akan membuat pesan atau notifikasi palsu yang bisa anda tentukan sendiri kalimatnya. Buatlah kalimat yang paling membuat teman anda syok agar tidak sembarangan meminjam handphone anda.
Install Aplikasi Fake Error [download]
4. Tap, Break & Shake






  Tap, Break & Shake- screenshot thumbnail

Aplikasi terakhir ini akan membuat seolah-olah screen atau layar hp anda terlihat pecah. Aplikasi ini akan mengelabuhi teman anda dan membuat iya kaget. Ingin mencobanya ?
Install Aplikasi Tap, Break & Shake [download]
nah itu 4 aplikasi jahil untuk menjahili teman semoga berhasil tapi admin tida bertanggung jawab kalo ada sesuatu terjadi..

selamat mencoba.

4 Aplikasi Jahil Untuk Android Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: zain edogawa

0 komentar:

Posting Komentar