Cara membuat blog gratis untuk bisnis online

Senin, 08 Agustus 2016

Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dan Palsu

 Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dan Palsu


Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dan Palsu – halo sobat saya kembali lagi nih dengan  membawakan satu tips untuk sobat semua yang ingin membeli Samsung Galaxy S4 supaya ngga ketipu sama barang tiruan alias barang abal abal yang hampir mirip dengan asli nya yap jaman sekarang selalu saja kendala yang membuat kita takut atau ragu ketika ingin membeli sesuatu di antara nya kita takut ketipu dengan barang tiruan yang hampir mirip dengan asli nya tapi tenang saja admin sudah tau Begini Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dan Palsu.
samsung Galaxy S4 merupakan smartphone flagship besutan Samsung yang termasuk dalam seri jajaran keluarga smartphone Galaxy S. Namun karena harganya yang masih cukup tinggi, belakangan ini banyak ditemukan Samsung Galaxy S4 palsu yang di bandrol dengan harga jauh lebih murah. berhubungan dengan hal tersebut kali ini saya akan menjelaskan cara membedakan Samsung Galaxy S4 asli dengan palsu.
Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dan PalsuCara Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dan Palsu 

1. Perhatikan jarak antara tombol menu dengan layar
Smartphone Galaxy S4 asli memiliki ukuran layar 5 inci dan hanya terdapat sedkit jarak pada layar dengan tombol menu. Sedangkan Galaxy S4 palsu sebagian besar memiliki jarak cukup jauh antara layar dengan tombol menu. Selain itu, tombol menu dari Samsung Galaxy S4 juga terasa lebih lembut dan empuk.

  1. Perhatikan tampilan layar
Samsung Galaxy S4 memiliki layar super AMOLED beresolusi 1080 x 1920 pixel yang membuatnya terlihat rapat dan tetap jelas meski tertimpa sinar matahri. Sedangkan Galaxy S4 supercopy, kebanyakan mengusung resolusi lebih rendah sehingga tampilannya menjadi kurang rapat.

  1. Lihat hologram dan segel.
Seperti smartphone besutan Samsung lainnya, Samsung Galaxy S4 memiliki segel sein pada bagian dalamnya yang menandakan bahwa, ponsel terebut ori buatan Samsung. Sedangkan untuk Galaxy S4 palsu umumnya masih belum memiliki segel sein.

  1. Instal aplikasi CPU Z
Perbedaan lain dari Samsung Galaxy S4 ori dengan palsu juga terletak pada bagian hardwarenya. Saat Anda menggunakan aplasikasi CPU Z Galaxy S4 asli akan menampilkan chipset Exynos dengan prosessor Octa Core. Sedangkan jika terdeteksi menggunakan chipset buatan Mediatek, dapat dipastikan jika Galaxy S4 yang Anda miliki palsu.

  1. Lihat kemampuan kameranya
Samsung Galaxy S4 memiliki kamera utama 13 MP yang terjamin dengan kualitas sangat maksimal. Sedangkan pada Samsung Galaxy S4 palsu umumnya menggunakan kamera dengan resolusi yang lebih rendah sehingga hanya menghasilkan kualitas cetak foto yang buruk dan terlihat asal – asalan.

  1. Lihat kapasitas ROM & RAM
Seperti yang kita ketahui, Samsung Galaxy S4 memiliki kapasitas RAM 2 GB dan ROM 16 GB. Jika Galaxy S4 memiliki ROM & RAM lebih kecil dari kapasitas tersebut, dapat dipastikan Samsung Galaxy S4 yang Anda temui palsu. Maka dari itu anda harus ekstra hati – hati dan teliti sebelum membelinya.


begitulah tips Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dan Palsu semoga artikel yang sayah publis bisa bermanfaat untuk anda yang ingin membeli Galaxy S4 supaya tidak tertipu trimakasih.

Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dan Palsu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: zain edogawa

0 komentar:

Posting Komentar