Cara membuat blog gratis untuk bisnis online

Kamis, 11 Agustus 2016

Cara Menjadikan Hp Android Sebagai Wifi


Menjadikan hp android sebagai Wifi
tidak susah kok merubah hp android sobat menjadi pemancar sinyual wifi,biasa nya sinyal wifi sering kita temukan di warnet di kantor kantor atau di tempat lain yang menyediakan pasilitas wifi.tapi di jaman sekarang sobat ga usah kuatir karna kita juga bisa merasakan sinyal wifi tanfa harus pergi keluar,tapi tetap saja kita harus punya kuota internet sendiri.

Cara Menjadikan Hp Android Sebagai Hosfot Wifi sangat mudah hal pertama yang harus anda lakukan adalah memiliki hp android.







hanphon Android bisa menjadi hotspot dengan syarat handphone,laptop atau tablet mempunyai fitur Wifi. Jadi anda bisa berbagi jaringan internet ke seluruh teman anda. Cara membuat android menjadi wifi mungkin hanya bisa pada Android 2.2 Froyo keatas. Untuk Android 2.1 Eclair ke bawah, fitur ini tidak tersedia, kecuali dilakukan root terlebih dahulu kalo blum tau coba di cari di mbah google.
Berikut ini Cara membuat handphone Android menjadi Wi-Fi atau hotspot terbaru :
  1. Pertama-tama tap menu Setting » lihat Wireless and network » More Setting .
  2. Kemudian pilih menu Tethering and portable hotspot lalu centang pada bagianportable wi-Fi Hotspot.
  3. Setelah itu akan muncul pop-up configure Wi-Fi Hotspot, Isi Network SSID dengan nama Wifi anda, (misalkan Terinjak Wifi).
  4. Untuk kolom Security anda bisa memilih “Open” yang berarti tanpa password. Jika ingin memberikan password pilih “WPA PSK atau WPA2 PSK” kemudian masukkan password minimal 8 karakter.
  5. Setelah configure Wifi nya sudah diisi silahkan klik Save.
  6. Silahkan coba cari nama wifi android anda melalui laptop dan connect. Selamat berinternet ria dengan Wifi Android.
Untuk penggunaan tethering wifi android ini mempunyai beberapa kelemahan seperti kuota internet cepat habis, namun jika kamu menggunakan cara menjadikan hp android sebagai wifi dengan baik hal tersebut bisa diatasi dengan mudah.
mungkin untuk artikel kali ini tentang Cara Menjadikan Hp Android Sebagai Hosfot Wifi cukup sekian dulu mohon maaf apabila ada kesalahan.dan trimakasih untuk sobat yang udah berkunjung ke blog sayah dan semoga artikel yang sayah publis bisa bermanfaat trimakasih.
Tag :cara menggunakan hotspot seluler,cara menyambungkan hotspot hp ke laptop,cara menyambungkan wifi hp ke laptop,cara menggunakan hotspot,cara hotspot hp ke laptop,cara menyambungkan wifi dari hp ke laptop,cara menyambungkan wifi android ke laptop,Fungsi hotspot di hp,cara menyambungkan hotspot hp ke komputer,wifi dari hp ke laptop

Cara Menjadikan Hp Android Sebagai Wifi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ZAIN EDOGAWA

0 komentar:

Posting Komentar