Cara membuat blog gratis untuk bisnis online

Jumat, 05 Agustus 2016

Cara Upgrade Android KitKat ke Lollipop 5.0 Asus ZenFone 4, 5 dan 6

Cara Upgrade Android KitKat ke Lollipop 5.0 Asus ZenFone 4, 5 dan 6

Asus Zenfone 5
asus Zenfone 5
okeh untuk sobat sobat yang menggunakan hanphon asus zenpon kalian harus bangga kenapa?
karna akan ada pembaruan perangkat yang harus di update kalao sobat pengen ngerasain update terbaru dari asus zenfon terlebih dahulu sobat harus mengupdate nya.
Kabarnya, akan ada dua pembaruan sekaligus, dari Asus yakni Android 5.0 dan 5.1, tergantung dari negara pengguna. Update perangkat lunak untuk ZenFone ini akan diberikan pada semua keluarga Asus Zenfone Series generasi awal, yakni Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 4S, Asus Zenfone 5 , Asus Zenfone 6 dan Asus PadFone S series.

Jika penasaran, berikut jadwal resmi pemberian update Lollipop untuk ASUS Zenfone dan PadFone yang umumnya akan dikirim ke pengguna secara bergilir (tidak serentak):

Tipe                                             Tanggal
Asus Zenfone 4 & 4S               Pertengahan Mei 2015
Asus Zenfone 5 A500CG        Pertengahan Mei 2015
Asus Zenfone 5 LTE                Awal Mei
Asus Zenfone 6 A600CG        Pertengahan Mei 2015
Asus PadFone S PF 500KL    Awal Juni 2015

Asus ZenFone 5 LTE seri A500KL saat ini sudah mulai menerima Update Android Lollipop. Sedangkan pada, Asus ZenFone 4 (seri A400CG / A400CXG), Asus Zenfone 4S A450CG, Asus ZenFone 5 A500CG dan Asus ZenFone 6 A600CG beserta build number turunannya akan mulai mendapat Android Lollipop dalam waktu dekat ini.

Untuk Asus PadFone S seri PF500KL dijadwalkan mendapatkan update Android Lollipop pada awal bulan Juni mendatang. Jika smartphone dan tablet Asus Anda masih menggunakan OS Android Jelly Bean, pastikan untuk melakukan upgrade ke Android KitKat terlebih dahulu. Karena upgrade Android Lollipop dapat dilakukan jika perangkat Anda sudah menggunakan Android KitKat.

Untuk cara upgrade Android KitKat ke Android Lollipop 5.0 pada Asus ZenFone 4, 5, 6 dan PadFone S, silakan lakukan cek update melalui Over the Air (OTA update) . Langkahnya adalah buka menu “Setelan ” > “Tentang / About” > “Software update”.
gimana mudahkan gapake ribet okeh untuk artikel kali ini cukup sekian semoga artikelnya bermanfaat trimakasih...

Cara Upgrade Android KitKat ke Lollipop 5.0 Asus ZenFone 4, 5 dan 6 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: zain edogawa

0 komentar:

Posting Komentar